Pakar Ekspresi Pertanyaan Penyesalan Syahnaz: Menyesal Beneran Atau Karena Ketahuan

Pakar Ekspresi pertanyakan ungkapan penyesalan Syahnaz
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya buka suara soal isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Adik Raffi Ahmad itu pun mengaku sudah meminta maaf dan menyesalinya.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

Sebelumnya, Syahnaz mengaku menyesali perselingkuhan yang dilakukannya. Namun, baru-baru ini pakar mikroekspresi Kirdi Putra mengatakan sebaliknya.

Kirdi Putra mengatakan, saat Syahnaz meminta maaf, ada garis yang ditarik dari bibirnya. Dia percaya ekspresi itu adalah senyuman yang ditekan.

Senyum Tamara Tyasmara di Tahlilan Anaknya, Pakar Ekspresi Ungkap Fakta Mengejutkan

“Wajah bagian bawah ketika dia ngomong dia menyesal, dia gak bersyukur, punya keluarga yang begini-begini, punya suami yang baik dan sebagainya itu ada banyak dalam prosesnya itu dia tarikan garisnya itu ke arah atas, ini adalah bentuk senyum tertahan,” kata pakar ekspresi Kirdi Putra, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 10 Juli 2023.

Lebih lanjut, menurut Kirdi Putra, orang yang sedang meminta maaf sebaiknya menunjukkan ekspresi dengan garis bibir yang datar dan rapat.

Bukan Move On, Begini Ungkapan BCL Usai Menikah Lagi

“Buat saya kita bicara menyesal, kita bicara seseorang yang benar-benar istilahnya khawatir kehilangan gitu loh ya, ekspresi dasar yang terlihat itu adalah ekspresi takut, yaitu ini (garis bibir) kencang, datar, dan atau sedih, gabungan (garis bibir turun), alis samping turun, nah ini gak keluar dari Syahnaz,” sambungnya lagi.

Kirdi Putra pun mempertanyakan penyebab penyesalan yang disebutkan Syahnaz. Katanya ada dua kemungkinan, dia benar-benar menyesal, atau dia menyesal ketahuan.

Halaman Selanjutnya
img_title