Oknum Polisi Diduga Aniaya Wanita di Bandung Ternyata Anggota Polres Sukabumi

Seorang wanita dianiaya oknum polisi di Bandung
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Zainal Abidin membenarkan jika oknum polisi yang menganiaya seorang wania di Bandung adalah anggotanya di Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota.

Ditetapkan Tersangka, Sopir Bus Maut Ciater Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Oknum polisi tersebut diduga menganiaya wania hingga tangannya berdarah. "Kami membenarkan bahwa kemudian apa yang disampaikan oleh pihak pelapor, apa itu saudari S atau temannya terkait salah satu personel di Polres Sukabumi Kota memang betul," kata Zainal Senin, 6 Maret 2023.

Oknum polisi itu berinisial MF dan sedang diperiksa oleh Propam Polda Jabar untuk dimintai keterangan.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

"Saat ini yang bersangkutan sudah dimintai keterangan awal oleh pihak Pid Propam Polda Jawa Barat karena memang lokasinya bukan di wilayah hukum kami. Kita masih menunggu ya hasil dari lidik yang dilakukan oleh Bid Propam Polda Jabar," imbuh Zainal.

Pihaknya telah menyerahkan kasus tersebut kepada Polda Jabar. "Jadi kita jangan berandai-andai, mengarah kemana-mana dulu. Kita fokus sesuai dengan tahapan. Kami meyakini bahwa Polda Jabar akan proses informasi tersebut," ungkapnya.

Perdana di Subang, FIF Pidanakan Pelaku Tindak Fidusia

Zainal juga menyebut, dalam pengakuan anggotanya itu berbeda dengan versi yang beredar di masyarakat, Makanya pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan.

"Rangkaiannya masih panjang, baru dilaksanakan pemeriksaan oleh Propam. nanti kita tunggu hasilnya seperti apa kemudian petunjuk dan arahan dari Propam terkait dengan penanganan lanjut informasi ini seperti apa," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title