Tante Ernie Bagikan Foto Seksi, Usai Bercerai dengan Suami

Tante Erni kembali aktif di Medsos Usai beecerai dengan suami
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar – Tante Ernie mulai aktif kembali di media sosial setelah berani membeberkan perceraiannya dengan sang suami yang diresmikan pada November 2022. Sosok yang dikenal sebagai Wanita Pemersatu Bangsa ini bahkan sangat optimis dengan masa depannya.

Tante Ernie membagikan foto-foto seksinya di Instagram @himynameisernie. Dengan background berwarna coklat muda, Ernie menunjukkan pesonanya dengan mengenakan kemeja ungu yang memperlihatkan bagian dadanya.

Kemudian Tante Ernie berpose mengangkat tangan kirinya untuk menghalangi cahaya di depannya agar tidak mengenai wajahnya. Rambut hitamnya tergerai dengan indah, sementara riasannya tampak sempurna seperti biasanya.

Lewat caption, Tante Ernie menjelaskan posenya seolah mengusir silau karena cahaya yang menerpa. Meski begitu, dia menyinggung masa depan yang cerah.

“Silaauuunyaa sungguh terlalu.. secerah masa depan kita yaa,” tulis Tante Ernie melalui Instagramnya @himynameisernie, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 30 Juli 2023.

Sebelumnya Tante Ernie blak-blakan soal perceraiannya dengan suaminya pada November 2022. Karena memergoki suaminya mentransfer Rp. 72 juta untuk wanita lain. Ernie mengatakan wanita itu adalah wanita yang sama saat pertama kali rumah tangganya diganggu.

“Kalau transfer 72 juta itu memang bener. Aku waktu gugat cerai, gak semata-mata lagi karena emosi. Tapi karena memang aku memegang bukti yang valid, kalau memang ada transferan sejumlah sekian kepada perempuan,” tutur Tante Ernie, di YouTube Gofar Hilman.

“Nah perempuan yang ditransfer ini adalah perempuan yang pernah ada di masa lalu. Selama pernikahan aku, perempuan ini pernah ada. Kalau dibilang, ‘kamu curiga berlebihan’. Ya enggak juga,” lanjutnya.

Saat itu, suami Tante Ernie mengaku kasihan pada perempuan tersebut, sehingga ia mentransfer uang puluhan juta rupiah. Namun, Ernie semakin heran kenapa suaminya tidak memikirkan perasaannya saat mengetahui fakta uang Rp. 72 juta diam-diam telah ditransfer ke wanita lain.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar