Polisi Ungkap Kronologi Pembunuhan Terhadap Wanita Tanpa Busana di Bandung

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo
Sumber :
  • Yuwana Kurniawan

Jabar – Warga komplek Perumahan Kota Baru Arjasari, Kabupaten Bandung dikejutkan dengan adanya seorang perempuan berinisial K alias Ecin (49) yang tewas di kamarnya. Jenazah Ecin ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tanpa busana.

Heboh! Arwinda Pindah ke Los Angeles untuk Lanjut Kuliah

Polisi olah TKP do Lokasi penemuan mayat di Bandung

Photo :
  • viva.co.id

Berdasarkan pebelusuran pihak kepolisian, diketahui perempuan yang tewas tanpa busana itu ternyata korban pemerkosaan. Polisi pun berhasil menangkap pelaku pemerkosaan yang berujung pembunuhan tersebut.

Biadab! Anggota LSM Perkosa SIswi MA Sebanyak 3 Kali, Iming-Imingi Belikan Handphone

Dari pemeriksaan yang dilakukan, diketahui pelaku bernama Eko Rudianto (33).

Menurut informasi yang dihimpun tim VIVA Jabar, Eko dibekuk di Kota Bandung oleh tim gabungan reskrim Polsek Pameungpeuk dan Polresta Bandung. Karena melawan petugas saat ditangkap, polisi terpaksa melumpuhkan pelaku di betis kanannya.

Lagi-Lagi, Kasus Ayah Setubuhi Putri Kandungnya Sendiri di Kontrakan, Kota Serang Banten

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengungkapkan kronologi pemerkosaan yang berujung pembunuhan tersebut. Menurutnya, Eko melakukan aksi bejatnya pada Jum'at, 3 Maret 2023. Namun, kondisi korban baru diketahui pada Senin, 6 Maret 2023 lalu.

Pelaku awalnya hendak mencuri TV milik korban. Tapi, percobaan pencurian tersebut diketahui oleh korban yang pada saat itu baru selesai mandi.

Halaman Selanjutnya
img_title