Jonatan Christie Melaju ke Perempat Final Hong Kong Open 2023

Tunggal Putra Indonesia Jonatan Christie
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil melenggang ke babak perempat final Hong Kong Open 2023. Dia mendapatkan tiket itu usai mengalahkan wakil tuan rumah, Lee Cheuk Yiu.

Realisasi Investasi di Purwakarta Tahun 2023 Capai Rp9,50 Triliun

Kemenangan dua game langsung didapatkan oleh Jonatan Christie. Tidak mudah dia mendapatkannya, karena Lee Cheuk Yiu memberikan perlawanan yang sengit sepanjang pertandingan.

Pada awal game pertama, Jonatan bisa unggul dalam perolehan poin. Akan tetapi, Lee bisa mengejar dan memaksa kedudukan menjadi imbang 5-5.

Jadi Trending! Jackie Chan Meninggal Dunia, Benarkah?

Delapan poin beruntun berhasil didapatkan Jonatan setelah itu. Momen yang membuat Lee jadi berada di bawah tekanan karena ketinggalan poin cukup jauh.

Saat dalam keadaan tertinggal, Lee menunjukkan semangat juang tinggi. Dia secara perlahan bisa memangkas ketertinggalan menjadi dua angka, yakni 16-18.

Kunjungi Bandung, The Rising Kids 2023 Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

Situasi tersebut membuat Jonatan yang gantian tertekan. Tapi tunggal putra bulutangkis Indonesia itu mampu mengakhiri game pertama dengan keunggulan 21-18.

Duel sengit tersaji pada game kedua. Jonatan dan Lee saling gantian unggul perolehan angka di awal. Persaingan sengit yang membuat pendukung kedua pebulutangkis was-was.

Halaman Selanjutnya
img_title