Tyson Akui Masa Kelam, Sehari Semalam Pernah Senggamai 19 Perempuan

Mike Tyson dan Istri, Lakiha Spicer.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Mike Tyson merupakan petinju terbaik di dunia pada masanya. Dia mencatatkan 50 kali menang, 44 di antaranya adalah kemenangan KO dan cuma enam kali kalah.  

Mengenal Suci Fauzi Karenina, Aktivis Perempuan yang Masuk Bursa Pilkada Cianjur

Melansir viva.co.id, Tyson berkarier pada 1985-2005 silam. Ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986. 

Petinju berjuluk Si Leher Beton ini, sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Olehnya, pria kelahiran New York, 30 Juni 1966 ini, diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia. 

Perseteruan Kartika Putri - dr. Richard Lee Belum Reda, Habib Usman Siap Pasang Badan

Tyson mengungkapkan momen-momen paling brutal yang pernah ia lakukan pada 1980-an. Saat itu umurnya baru menginjak 20 tahun dan sudah menjadi juara dunia tinju kelas berat. Tyson pernah melakukan pesta seks dengan wanita yang berasal dari satu keluarga.

"Saya memberikan mereka banyak sekali uang kepada banyak orang, pesta dengan mereka dan pesta seks dengan ibu, kakak, sepupu mereka, saya sangat gila," curhat Tyson dalam podcast Hotboxinnya, dilansir Mirror. 

Akan Punya Anak Perempuan, Dude Harlino Lakukan Persiapan

"Saya sangat sakit dan tidak paham dengan kondisi ku saat itu. Saya juga membelikan mobil untuk para gadis," sambungnya.

Itu bukan satu-satunya hal tercela yang pernah ia lakukan. Tyson mengakui pernah berhubungan seks dengan 19 wanita semalam. Momen itu terjadi pada malam 30 Juni 1996 silam.   

Halaman Selanjutnya
img_title