Pemain Voli Cantik Asal Bandung Punya Sejumlah Tato, Yolla: Buat Sendiri Aja

Pemain Voli Wanita Indonesia, Yolla Yuliana Punya Tato
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Bola Voli Lovers Tanah Air dipastikan tak asing tentang sosok pemain voli cantik asal Bandung. Pemain voli wanita berpostur tinggi ini kerap jadi sorotan mata kaum lelaki ketika berlaga.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Ya, dia adalah Yolla Yuliana, pemain Voli yang berposisi sebagai outside hitter. Performa fisiknya kerap menawan pandangan setiap orang. Tak hanya fisiknya yang membuat fans dan penonton terkesimak, tapi juga kemampuan bermainnya pun tak diragukan.

Namun, di balik paras cantik dan postur tubuhnya yang menjulang hingga 180 cm, Yolla Yuliana ternyata memiliki sejumlah tato. Bahkan, belakangan Yolla Yuliana tidak ragu menunjukkan tato-tatonya itu di akun Instagram pribadinya. 

Pelatih Red Sparks Tertarik ke Pevoli Cantik Wilda Nufadilah, Ini Dia Sosoknya

Warganet yang melihatnya pun, sontak dibuat penasaran dengan alasan Yolla membuat sejumlah tato tersebut di beberapa bagian tubuhnya.

Pemain Voli Wanita Indonesia (outside hitter), Yolla Yuliana

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Menjawab hal itu, Yolla Yuliana mengatakan memiliki alasan tersendiri mengapa ia gemar memasang tato di tubuhnya. Wanita kelahiran Bandung, Mei 1994 ini mengaku senang saat memiliki tato.

Melansir VIVA, dalam akun YouTube Dialog Indonesia Media, Yolla menyebutkan dengan terang-terangan, bagian tubuh yang dipasang tato berikut bentuk-bentuknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title