Lini Pertahanan Persib Bandung Membaik, Alberto Rodriguez Siap Tantang Persija Jakarta

Alberto Rodriguez
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Duet Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers dalam membantu lini pertahanan Persib Bandung tampil lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Persib kebobolan tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Statistik tersebut meningkat dibandingkan laga-laga perdana BRI Liga 1 2023/2024. Ketika itu, Persib sudah kebobolan 13 gol dalam tujuh pertandingan. Alberto mengaku senang bisa meningkatkan pertahanan Persib karena proses adaptasinya membaik. Pemain asal Spanyol itu mengatakan semua pemain berusaha untuk terus berkembang.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

“Saya sangat nyaman dengan Nick. Kami memiliki hubungan yang baik dan setiap hari kami semakin mengenal satu sama lain untuk terus berkembang bersama,” kata Alberto.

Ia berharap situasi akan terus membaik. Ia mengatakan Persib masih memiliki banyak pertandingan penting yang harus dimainkan. Alberto pun yakin dirinya dan kawan-kawan kini dalam kondisi yang baik jelang laga selanjutnya melawan Persija Jakarta pada Sabtu, 2 September 2023.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

“Saya tahu ini adalah pertandingan yang sangat penting, tim sekarang memiliki kepercayaan diri dan kami akan sangat siap untuk meraih tiga poin,” tegas Alberto.