PANAS! Jelang El Classico antara Persija Jakarta Menjamu Persib Bandung, Marc Klok Beri Pernyataan

Marc Klok
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang merupakan laga syarat gengsi dan dikenal sebagai El Classico-nya Indonesia bakal berlangsung pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024.

Ciro Alves Gagal Raih Gelar Pemain Terbaik Liga 1, Sang Istri Sentil PT LIB: Keputusan Memalukan!

El Classico Persija vs Persib menjadi salah satu laga yang paling dinantikan para pecinta sepak bola tanah air setiap musim Liga Indonesia digelar. Pasalnya El Classico Persija vs Persib merupakan laga seru, panas dan selalu menarik untuk ditonton.

Bojan Hodak Jadi Pelatih Asing Pertama yang Sukses Bawa Persib Juara Liga 1

BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-10 sendiri akan berakhir pada Senin, 28 Agustus 2023. Kemudian, pekan ke-11 akan berlangsung pada hari Jumat, 1 September 2023. Menjelang laga hidup dan mati ini, Persib Bandung mendapat suntikan semangat yang cukup besar.

Di pertandingan terakhir, mereka mampu mengalahkan RANS Nusantara FC untuk memberikan kemenangan kandang pertama bagi Persib Bandung. Sang kapten, Marc Klok pun mengakui bahwa hal tersebut akan menjadi modal bagus bagi mereka jelang laga melawan Persija.

Persib Bandung Ucapkan Selamat pada Madura United Raih Runner-Up Liga 1

“Saya senang dengan tiga poin di kandang. Sudah lama tidak menang di sini,” tutur Klok.

“Saya senang dengan kemenangan dan 3 poin lagi. Ikuti tren begitu. Ya, ini modal menghadapi big match melawan Persija. Semoga 3 poin lagi,” harap Klok.

Halaman Selanjutnya
img_title