Peluang Kemenangan Persib Bandung di Laga El Classico Menurut Bojan Hodak

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarBojan Hodak selaku pelatih Persib Bandung angkat suara terkait peluang Persib saat berhadapan Persija Jakarta dalam laga bertajuk El Clasico pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Derby El Classico Persija vs Persib akan berlangsung pada Sabtu sore, 2 September 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pukul 15.00 WIB. Jelang laga akbar tersebut, Bojan Hodak mengaku optimis bisa meraih hasil positif, namun tak akan jumawa, ia punya kans 50-50 untuk memenangkan laga El Classico kali ini.

"Setelah kami menang di dua laga terakhir, sebenarnya kepercayaan diri kami tumbuh. Tapi, kalian juga tahu, kalau ini adalah derbi dan kita tidak bisa bicara siapa yang akan jadi pemenangnya. Di setiap derbi, peluangnya adalah 50:50," ujar Bojan Hodak.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Nakhoda asal Kroasia itu mengaku optimistis karena ia memiliki keberuntungan yang signifikan karena telah memenangkan dua pertandingan terakhirnya.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

"Main di rumahnya bisa jadi keuntungan bagi mereka. Keuntungan bagi kami adalah menang di dua pertandingan terakhir. Tapi pada akhirnya peluang bagi tim untuk menang di derbi di seluruh dunia manapun adalah 50:50," tegas Bojan Hodak.

Catatan, laga El Clasico Persija kontra Persib diperkirakan berlangsung alot dan intens. Hal itu pun tak luput dari posisi keduanya di papan klasemen yang hanya terpaut satu posisi.

Halaman Selanjutnya
img_title