Gol ke-1000 Persib Bandung Melalui Kaki Kanan Ciro Alves Jadi Gol Kemenangan Lawan Bhayangkara FC

Bhayangkara Presisi Indonesia FC
Sumber :
  • Bhayangkara Presisi Indonesia FC

JabarPersib mencatatkan kemenangan 2-1 melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu, 23 September 2023.

Persib Siap Tempur, Kevin Mendoza Bertekad Rebut Kemenangan Lawan Bali United

Gol ke-1000 tercipta sejak Persib berkiprah di Liga Indonesia memastikan tiga poin bagi Pangeran Biru melalui kaki Ciro Alves. Sebelumnya, Persib sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-27 lewat gol David da Silva, namun disamakan lewat gol pemain Bhayangkara FC, Matias Mir pada menit ke-35.

Kevin Mendoza Tegaskan Persib Bandung Siap Tampil Maksimal Lawan Bali United

Meski sempat tertinggal 1-1 di babak pertama, Persib terus agresif menyerang. Pada menit ke-47, Maung Bandung mendapat peluang melalui Levy Madinda, namun sepakannya bisa diantisipasi Awan Setho.

Persib melakukan pergantian pemain pada menit ke-63, memasukkan Ciro Alves dan Ezra Walian menggantikan Edo Febriansah dan Frets Butuan. Pada menit ke-72, Persib kembali melakukan dua perubahan.

Persib Bandung Terbang ke Bali dengan Skuad Terbaik

Dedi Kusnandar dan I Putu Gede Juni Antara digantikan Alberto Rodriguez dan Ryan Kurnia. Pada menit ke-79, Pangeran Biru mendapat dua peluang melalui Ciro dan Ryan, namun tidak ada yang mampu membobol gawang Awan Setho.

Pada menit ke-88, Persib melakukan pergantian pemain terakhirnya dengan memasukkan Arsan Makarin menggantikan Levy Madinda. Tujuan yang ditunggu-tunggu akhirnya tercapai.

Halaman Selanjutnya
img_title