Kemenangan Lawan Bhayangkara FC Layak Didapatkan Persib Bandung

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarBojan Hodak, pelatih Persib mengatakan timnya pantas meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu, 23 September 2023.

Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Meski banyak melakukan kesalahan, pemain Persib mampu mencetak dua gol dari banyak peluang.

“Kami punya peluang mencetak gol pada 15 menit pertama, tapi saya tidak tahu apakah pemain seperti terburu-buru dalam penyelesaian akhir, dan melakukan kesalahan. Akhirnya, kami bisa mencetak gol, dan situasi itu membuat tim lebih santai,” ucap Bojan.

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

Namun usai unggul 1-0, Bhayangkara FC memanfaatkan berkurangnya tekanan Persib dan menciptakan beberapa peluang melalui tendangan bebas untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Tahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Tidak Kalah

Bojan kecewa gol itu bisa terwujud. Ini karena latihan mengajarkan tim untuk memprediksi situasi tendangan bebas. Pelatih asal Kroasia itu mengakui timnya melakukan kesalahan dalam situasi tersebut.

Selepas hasil imbang, Pangeran Biru kembali mencoba mengatur kecepatan dan tampil seperti itu di momen-momen pertama babak pertama. Upaya ini berhasil, dan proses pergantian pemain juga berhasil sehingga memungkinkan tim Pangeran Biru mencetak gol di menit-menit akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title