Kenal Striker Persis, Bojan Hodak Hafal Cara Tahan Serangan Tim Lawan

Pelatih Persib Bandung (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

JabarPersib Bandung akan bertandang ke markas Persis Solo pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024. Laga antara Persib Bandung dan Persis Solo berlangsung pada Selasa malam, 8 Agustus 2023 di Stadion Manahan, Solo.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Pertandingan tersebut akan menjadi kali kedua Bojan Hodak memimpin Persib Bandung di Liga 1. Laga pertama Bojan Hodak melawan Persib berakhir imbang dengan skor 0-0 saat menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Bojan Hodak selaku pelatih Persib Bandung sudah tahu cara melemahkan penyerang tim lawan, Persis. Meski ia mengaku tidak tahu seberapa kuat lawannya, namun ia mengenal salah satu dari pemain lawan. Pemain yang sudah ia kenal adalah Fernando Rodriguez.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

“Mereka akan bermain di kandang dan mereka adalah tim kuat. Saya tahu beberapa pemain yang bermain di sana, seperti (Fernando) Rodriguez yang pernah bermain di Malaysia sebelumnya,” ungkap Bojan Hodak.

Untuk mengetahui lebih jauh kekuatan Persis Solo, Bojan Hodak berencana untuk menyaksikan lawannya bermain.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

“Jadi untuk melawan Persis Solo, memang saya hanya tahu penyerangnya saja, untuk hal lainnya, saya akan memantaunya setelah melihat video pertandingan terbaru mereka, baru kami bersiap untuk pertandingan berikutnya,” ucap Bojan Hodak.