Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Madura United Berhasil Permalukan Persija Jakarta

Persija Jakarta vs Madura United
Sumber :
  • Persija Jakarta Official

Jabar – Pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 antara Madura United melawan Persija Jakarta berakhir dengan kemenangan Madura United 2-0. Pada Laga ini kedua tim melangsungkan pertandingan pada Minggu, 13 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bangkalan.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Pertandingan sendiri dimulai dengan kedua tim yang tampil hati-hati dalam membangun serangan mereka. Madura United sendiri mulai menguasai permainan di hadapan tim tamu saat pertandingan dimulai pada menit ke-20.

Madura mulai menekan Persija dan akhirnya mencetak gol pertama di menit ke-38. Gol tersebut dicetak oleh Juninho Brandao, yang mencetak gol ke gawang Cahya Supriadi.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Gol tersebut mengakhiri babak pertama dengan keunggulan tuan rumah Madura United 1-0. Babak kedua sendiri semakin memanas saat Madura United yang sempat menang 1-0 di babak pertama berhasil menggempur Persija dalam serangan cepat dan menambah gol di menit ke-48.

Junior Brandao mencetak gol sekali lagi untuk memberi tuan rumah keunggulan 2-0 atas tim tandang. Tertinggal dua gol, Persija tak menyerah dan berusaha menekan Madura United.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

Persija berusaha sekuat tenaga untuk menerobos pertahanan Madura United, namun solidnya pertahanan tim Madura membuat tim Persija kesulitan menembus pertahanannya sepanjang pertandingan. Intensitas pertandingan berangsur-angsur menurun.

Pertandingan berakhir tanpa gol tambahan yang dicetak oleh kedua tim. Laga tersebut menampilkan tuan rumah Madura United mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Halaman Selanjutnya
img_title