Wonderkid Man United Ini Masuk Skema Tim Utama Erik ten Hag

Kobie Mainoo
Sumber :
  • BBC

Jabar – Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah menekankan bahwa Kobie Mainoo merupakan wonderkid yang masuk dalam skema permainan utama di skuatnya.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Itu berarti dia akan menjadi pemain muda lainnya yang akan diterbitkan oleh Erik ten Hag setelah sebelumnya ada wonderkid asal Argentina, Alejandro Garnacho. Sayangnya, Mainoo harus absen karena mengalami cedera dalam pertandingan pramusim dan harus menepi untuk sementara.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

“Dia (Kobie Mainoo) masuk ke dalam skuat utama dan akan menjadi pelapis bagi Casemiro di dalam skuat utama kami. Saya mengerti Mainoo saat ini tak bermain bersama kami, namun seperti yang ia perlihatkan di laga pra musim saat melawan Arsenal, ia sudah siap bermain di tim utama,” ungkap Ten Hag.

“Untuk saat ini ia memang masih belum bisa bermain. Akan tetapi dalam waktu dua bulan ia bisa kembali ke skuat utama kami. Ketika musim berganti dan masuk ke musim dingin, saya menjamin ia akan mendapatkan peluang bermain di skuat ini,” lanjut Ten Hag.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Di sisi lain, meski sudah menjadikan Mainoo sebagai gelandang dalam skema di skuat utama, Erik ten Hag dan Man United masih dikaitkan dengan gelandang lainnya. Salah satu nama yang kerap dikaitkan dengan Manchester United belakangan ini adalah Sofyan Amrabat dari Fiorentina yang menjadi incaran utama Setan Merah di transfer musim panas ini.