Legend Arsenal, Cesc Fabregas Sebut Mantan Timnya Bisa Juara Premier League Musim Ini, Tapi…

Cesc Fabregas
Sumber :
  • Sky Sports

JabarArsenal telah melangkah maju di jendela transfer musim panas ini dan berhasil merekrut semua pemain yang mereka incar. Oleh karena itu, gelar Premier League saat ini lebih dari sekadar impian bagi The Gunners.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Arsenal berhasil finis di posisi kedua pada musim lalu, menandai musim comeback The Gunners yang tengah berlangsung dalam lima musim terakhir. Gabriel Jesus dkk menyelesaikan Premier League 2022/2023 dengan 84 poin dari 38 pertandingan, hanya tertinggal lima poin dari juara bertahan Manchester City.

The Gunners melakukan sedikit perombakan pemain demi meningkatkan performa dan kembali bersaing memperebutkan gelar juara musim 2023/2024. Pemain seperti Granit Xhaka, Pablo Mari, Kieran Tierney, Marquinhos, Ainsley Maitland-Niles, Auston Trusty, Matt Turner dan Runar Alex Runarsson telah dibiarkan pergi.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Arsenal kemudian mengontrak gelandang nomor satu Timnas Inggris, Declan Rice, bintang Jerman Kai Havertz, ditambah bek utama Ajax Amsterdam Jurrien Timber dan kiper utama Brentford hasil dari mengakuisisi David Raya.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Sejauh ini, The Gunners belum terkalahkan di tiga laga awal Premier League dan hasilnya sangat meyakinkan. Cesc Fabregas pun yakin skuat asuhan Mikel Arteta akan mampu kembali menghidupkan perebutan gelar juara dengan penambahan skuad yang signifikan.

Namun, Fabregas yakin Arsenal harus bekerja lebih keras dibandingkan musim lalu untuk mengalahkan juara bertahan Man City.

Halaman Selanjutnya
img_title