Erik Ten Hag Ngamuk, Banyak Keputusan Wasit yang Dianggap Merugikan MU

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Erik ten Hag menyesali beberapa keputusan wasit yang merugikan Manchester United saat mereka mengalami kekalahan dramatis di akhir pertandingan kontra Arsenal.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Gol di menit-menit akhir dari Declan Rice dan Gabriel Jesus memastikan kemenangan 3-1 bagi tuan rumah, yang menyamakan kedudukan melalui Martin Odegaard hanya 110 detik setelah Marcus Rashford membuka skor untuk United.

Dua gol di menit-menit akhir akan menjadi lebih menyakitkan bagi MU karena pemain pengganti Alejandro Garnacho mengira dia telah mencetak gol. Namun gol tersebut dianulir oleh keputusan VAR yang berada dalam posisi offside.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Itu hanyalah salah satu dari keputusan yang diyakini Ten Hag menguntungkan Arsenal saat Setan Merah mengalami kekalahan kedua musim ini di London utara.

Pelatih asal Belanda itu juga merasa Kai Havertz seharusnya mendapat kartu kuning karena melakukan diving setelah melihat hadiah penalti dibatalkan oleh VAR dan bahwa gol Rice terjadi hanya karena Jonny Evans dilanggar – sementara dia menyerukan agar debutan Rasmus Hojlund diberi tendangan penalti.

Diusir Al Ittihad, AC Milan Bukakan Pintu Gallardo

“Penampilannya bagus, tapi hasilnya tidak memihak kami dan yang pasti banyak keputusan yang merugikan kami,” ujarnya.

“Kemudian pelanggaran terhadap Hojlund di area penalti dan saya rasa itu bahkan tidak diperhatikan oleh VAR. Kemudian gol yang dianulir dari Garnacho.

Halaman Selanjutnya
img_title