Timnas Indonesia U-23 Tiba di Doha, Disambut Duta Besar RI

Timnas Indonesia U-23 tiba di Doha Disambut KBRI dan Ultras Garuda
Sumber :

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di Doha, Qatar untuk menjalani pertandingan Piala Asia U-23. Duta besar Indonesia untuk Qatar menyambut kedatangan para laskar merah putih tersebut.

Usai Kalah dari Irak, Shin Tae-yong Berikan Waktu Libur Para Pemain Timnas Indonesia U-23

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 sudah menjalani training camp (TC) di Dubai sejak 1 April 2024. Dua laga uji coba pun juga sudah dilakukan sebagai bagian dari persiapan menuju Piala Asia U-23.

Setelah melalui serangkaian TC dan uji coba, Timnas Indonesia bertolak ke Doha dengan menggunakan pesawat Qatar Airways. Mereka tiba di Hamad International Airport pada Rabu, 10 April 2024 jam 13.28 waktu setempat usai menempuh perjalanan satu jam.

Erick Thohir Bicara Peluang Indonesia ke Olimpiade 2024, Kecil?

Kedatangan Timnas Indonesia U-23 ini disambut oleh Ultras Garuda. Tak ketinggalan pula menyambut mereka adalah Duta Besar Ridwan Hassan, dan PF Pensosbud KBRI Doha Ali Murtado.

Penyambutan Timnas Indonesia U-23 tersebut dilakukan di hotel tempat mereka menginap.

Usai Laga Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Ucapkan Terimakasih pada Tim Indonesia

"Seperti halnya Piala Asia senior, KBRI akan memberikan dukungan terbaik bagi Timnas Garuda U23. Selain dukungan penuh di stadion kita akan manfaatkan momen ini untuk mempromosikian Indonesia di Qatar," ujar Ali dalam keterangan kepada awak media.

KBRI Doha Bersama Indonesian Football Association in Qatar (IFQ) dan Ultras Garuda di Qatar (UGQ) akan memobilisasi ribuan supporter untuk datang ke stadion-stadion di mana Timnas U-23 akan bertanding untuk memberikan dukungan kepada Skuad Garuda Muda.