Cody Gakpo Sumringah Lini Serang Liverpool Dihuni Pemain-pemain Bintang

Penyerang Liverpool FC
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Cody Gakpo salah satu Bintang Liverpool sangat antusias menyambut musim 2023/2024, terutama mengingat banyaknya pemain di lini serang The Reds saat ini.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Chelsea akan menjadi lawan pertama Liverpool di pekan pertama Premier League 2023/2024. The Reds akan bertandang ke Stamford Bridge pada Minggu malam, 13 Agustus 2023.

Liverpool telah memainkan empat pertandingan pramusim sejauh ini dan memiliki rekor yang cukup solid. 2 menang, 1 imbang dan hanya 1 kalah. Lini depan yang tajam menjadi senjata yang digunakan skuat asuhan Jürgen Klopp untuk meraih hasil positif tersebut.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Mereka adalah salah satu tim paling produktif di pramusim, mencetak total 15 gol hingga pertandingan terakhir Rabu lalu melawan Bayern Munich.

Codi Gakpo tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya untuk pertandingan resmi pertama Liverpool melawan Chelsea. Dia mengungkapkan bahwa The Reds memiliki banyak peluang di lini depan kali ini.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Selain Gakpo, ada Darwin Nunez dan Mohamed Salah yang bisa jadi andalan. Selain itu, Liverpool juga memiliki Luis Diaz dan Diogo Jota sebagai pemain pengganti lainnya di lini depan.

Ditambah dengan penambahan pilar baru lainnya seperti Dominik Szobozlai dan Alexis Mac Allister.

Halaman Selanjutnya
img_title