Putuskan Terjun ke Politik, Jeje Govinda Ingin Buktikan pada Orang yang Remehkan Dirinya

Jeje Govinda resmi gabung PAN
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sempat tersandung masalah rumah tangga lantaran istrinya, Syahnaz Sadiqah ketahuan berselingkuh, kini Jeje Govinda secara mengejutkan membuat pengumuman terjun ke politik dengan bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Minim Sosialisasi, Warga Subang Tak Tahu Kapan Pilkada 2024

Pilihan ke politik adik ipar Raffi Ahmad itu pun tak sunyi dari hujatan. Sebab, pilihan tersebut masih disangkut pautkan dengan masalah perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Menurut Jeje, usai skandal perselingkuhan tersebut banyak orang yang meremehkan dan memandang sebelah mata pada dirinya.

Nekat, Pedagang Bakso di Subang Daftar Bakal Calon Bupati

“Kata Jeje gini, iya bro karena kemarin itu sempat kejadian (skandal perselingkuhan), orang-orang itu jadi memandang gua sebelah mata,” ujar Raffi Ahmad menirukan perkataan Jeje Govinda, dilansir dari Instagram @lambe_gosiip, Rabu, 9 Agustus 2023.

Suami Syahnaz Sadiqah itu mengaku ingin membuktikan pada banyak orang bahwa ia bisa menjadi yang terbaik.

Dedi Mulyadi Didatangi Eks Wagub Jabar, Bukan Bahas Politik Malah Soal Jodoh

“Intinya dengan adanya kejadian kemarin itu gua pengen menunjukkan bahwa gua punya nilai dan value lebih untuk banyak orang. Pengen menunjukkan kalau gua ini bisa kok jadi yang terbaik untuk banyak orang,” sambung Raffi Ahmad menjelaskan.

Banyaknya kasus calon legislatif (caleg) yang stres lantaran gagal tembus menjadi wakil rakyat, membuat Jeje Govinda yang akan jadi caleg ditanyakan hal serupa.

Halaman Selanjutnya
img_title