Polemik Lagu Cinderella, Ian Kasela Respon Somasi Ipay Senilai Rp.20 Miliar

Ian Kasela buat laporan setelah dapat ancaman pembunuhan di Malaysia
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sempat dikabarkan mengambil lagu Cinderella secara diam-diam dari Rival Bayu atau yang lebih dikenal Ipay, Ian Kasela dengan tegas membantah isu tersebut. Namun, pihak Ipay sudah melayangkan somasi sebesar Rp.20 miliar.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Menurut Ian Kasela, Ipay tidak masalah dengan somasi yang dilakukannya. Tapi, isi somasi tidak membuktikan bahwa Ian Kasela bersalah.

"Justru itu, dia mensomasi tidak apa-apa. Karena isi somasinya yang saya bilang tadi kan, disitu tidak membuktikan. Saya punya perjanjian lo, saya punya bukti lo, saya punya data lo," kata Ian Kasela ditemui di Polda Metro Jaya beberapa hari lalu.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

Selanjutnya, Ian menyinggung soal permintaan izin kepada Ipay pada tahun 2003-2004 lalu.

"Ada salah satu contoh, kita bisa flashback ke tahun 2003-2004, kalau misalkan ada, katanya kan lagu Cinderella nih. Lagu Cinderella ini kalau gue ngambil punya orang masa gua berani mem-publish sih? Itu logika paling gampang deh," tegas Ian Kasela.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

Ian tak serta merta mempublish jika lagu itu tak diizinkan sang memilik. Ia pun kembali memastikan sudah ada perjanjian dan kesepakatan dengan Ipay.

"Gua ngambil punya lo, terus gua bilang ini lo (lagu gua), orang gila kali. Jadi gua berani membawakan lagu itu pasti sudah ada obrolan, sudah ada kesepakatan, makanya gua bilang ini gua punya bukti," kata Ian Kasela.

Halaman Selanjutnya
img_title