Ternyata Anji Sudah Diperiksa Polisi Atas Laporan Band Radja Terkait Polemik Lagu Cinderella

Anji eks Drive
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Polemik lagu Cinderella yang diklaim oleh Ipay sebagai lagu ciptaannya berbuntut laporan polisi. Channel YouTube Dunia Manji yang digawangi oleh Anji eks Drive, telah dilaporkan oleh Band Radja karena mengundang Ipay dalam sebuah konten yang membincang perihal lagu Cinderella tanpa mengkonfirmasi pada pihak Radja.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Menindak lanjuti laporan yang dilayangkan pihaknya pada polisi, manajer band Radja yakni Rana Arinansyah mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin, 18 September 2023.

Beberapa hal yang disampaikan Rana terkait laporannya terhadap pihak kepolisian. Salah satunya, Anji ternyata sudah dipanggil dan diperiksa oleh Polisi terkait laporan tersebut.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

"Saudara Anji itu sudah (diperiksa), di hari Rabu atau Kamis, itu saya lupa tepatnya. Yang pasti kalau untuk Radja sudah selesai kita memberikan keterangan, memberikan kesaksian," ungkap Rana kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 18 September 2023.

Kata Rana, pihaknya tinggal menunggu perkembangan selanjutnya. Menurut Rana, band Radja sudah menjalan apa yang diperlukan.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

"Yang pasti kalau untuk Radja sudah selesai kita memberikan keterangan, memberikan kesaksian," ujar Rana.

"Jadi kita tinggal menunggu proses hukum yang sedang dijalani di Polda Metro Jaya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title