Imbas Polemik Lagu Cinderella, Band Radja Desak Anji Take Down Podcast Bersama Ipay

Anji eks Drive
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Polemik lagu Cinderella yang dipopulerkan band Radja, hingga kini masih belum menemui jalan terang. Malah, polemik lagu tersebut berujung pada pelaporan yang dilayangkan band Radja atas channel YouTube Dunia MANJI.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Tak hanya itu, kuasa hukum band Radja yaitu Sunan Kalijaga mendesak Anji, sang tuan rumah channel YouTube Dunia Manji untuk take down (menarik) konten atau podcast yang dilakukan bersama Ipay, seorang yang mengaku sebagai pencipta tunggal lagu Cinderella.

"Mungkin bersamaan dengan ini ya, saya sebagai kuasa hukum meminta agar supaya podcast tersebut diturunkan dulu ya dari tayangan YouTube," ungkap Sunan Kalijaga kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 18 September 2023.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

Bukan tanpa alasan, Sunan meminta Anji menghapus podcast tersebut karena banyak informasi salah yang disampaikan oleh Ipay. Pun banyak opini yang dianggap menyudutkan band Radja.

"Karena sudah jelas sementara di proses yang sedang berjalan ini, kami duga ada pernyataan ada kebohongan yang tidak semestinya dibicarakan dan tidak semestinya sampai diupload," ujar Sunan.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

"Sehingga membuat mungkin saja masyarakat atau orang yang melihat bisa menilai negatif terhadap klien kami," imbuhnya.

Karena menganggap apa yang diunggah Anji ke channel YouTube Dunia MANJI itu telah menimbulkan kegaduhan publik, Sunda Kalijaga juga meminta Anji untuk segera memberi klarifikasi.

Halaman Selanjutnya
img_title