Unggah Foto Penyu Kecil, Nicholas Saputra Tuai Komentar Halu

Nicholas Saputra
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Aktor film layar lebar, Nicholas Saputra memang menjadi idola para perempuan khususnya pecinta film tanah air. Selain memang kualitas actingnya yang total, paras tampannya juga menjadi magnet para penggemar lawan main Dian Sastrowardoyo di film Ada Apa Dengan Cinta itu.

Cerita Dian Sastro, Jadi Mualaf Karena Bertanya Soal Kiamat

Tak ayal, akun Instagram Nicho terus dipantau oleh khalayak terutama para fansnya. Meski akun Instagram Nicho jarang menampilkan foto selfie atau momen yang menampilkan dirinya, namun fans Nicholas Saputra seolah terus mantengin IG sang aktor.

Seperti salah satu foto yang dipajang Nicholas beberapa waktu lalu. Dia mengunggah foto seekor penyu kecil atau disebut tukik yang sedang dilepas di pantai.

Dian Sastrowardoyo Ungkap sosok Pria yang Buat Dirinya Belajar dan Masuk Islam

Dengan caption cuma satu kata, dengan gambar penyu yang dilepas itu, komentar langsung berderet menghujani postingan pemeran Soe Hok Gie itu.

Jadi Murid Rocky Gerung, Dian Sastrowardoyo: Gak Enak Banget

"Tukik," begitu tulis Nicholas menyertai foto itu.

Postingan Nicho itu, menuai komentar netizen perempuan yang justru melenceng dari isi unggahan tersebut. Beberapa bahkan bertingkah 'halu' alias mengkhayal sebagai pacar Nicholas. 

Halaman Selanjutnya
img_title