Dituding Curi Lagu Cinderella, Ian Kasela Beri Klarifikasi

Vokalis Radja, Ian Kasela
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarIan Kasela disomasi oleh Rival Achmad Labbaika alias Ipay lantaran vokalis Band Radja itu dianggap mencuri lagu Cinderella darinya sebagai pencipta lagu tersebut. Tak terima dituduh mencuri lagu itu, Ian pun angkat suara.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Viral sejak tahun 2004, lagu tersebut banyak disukai kaula muda. Nama penciptanya pun tercantum dua orang, yakni Ian Kasela dan Ipay. Hal tersebut yang justru dipermasalahkan sampai ada tuduhan pencurian.

Namun, dengan tegas Ian Kasela membantah tuduhan tersebut. Pria yang identik dengan kacamata hitam tersebut berdalih bahwa dirinya punya perjanjian dengan Ipay.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

"Jadi gue udah bilang, ciptaannya itu saat Radja rilis lagu Cinderella, saat Radja merilis disitu udah jelas ada tulisan ciptaannya sudah ada nama dia (Ipay) dan garis miring nama gue," ujar Ian Kasela di YouTube Starpro Indonesia, Senin, 21 Agustus 2023.

"Saksinya siapa hal itu disepakati? Ada gitaris Radja Moldy saat itu dilema garis miring siapa ya udah gue lah. Itu disepakati bersama," imbuhnya.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

Kemudian, Ian Kasela merasa bahwa dirinya tidak bodoh-bodoh amat sehingga bertindak tanpa pertimbangan untuk menyanyikan lagu orang.

Menurutnya, ia sudah mencantumkan nama penciptanya.

Halaman Selanjutnya
img_title