Ipay Sebut Ian Kasela Ubah Judul Lagu Cinderella Tanpa Izin

Ipay
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perseteruan musisi tanah air lagi-lagi terjadi. Usai Ahmad Dhani dan Once Mekel berseteru soal pembagian royalti, kini group Band Radja juga terlibat konflik dengan Ipay yang mengaku sebagai pencipta tunggal lagu Cinderella.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Polemik tersebut mulai bergulir beberapa hari yang lalu saat Anji eks Drive mengundang Ipay ke Podcastnya. Mereka membahas pencipta lagu Cinderella tersebut.

Selanjutnya, Ipay mengatakan bahwa Ian Kasela selaku vokalis band Radja itu sudah mengubah judul lagu yang awalnya Dongeng Cinderella menjadi Cinderella tanpa seizinnya.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

“Dia yang melakukan perubahan (judul lagu Cinderella), bukan saya, dan itu tanpa izin,” ungkap Ipay kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin, 21 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Ipay juga menceritakan makna yang terdapat pada lagu tersebut. Menurut Ipay, ia memang hendak menceritakan tentang dongeng terkenal berjudul Cinderella.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

“Temen-temen silakan ikuti liriknya, itu liriknya enggak ada kurang, enggak ada lebih. Itu lirik saya dan memang saya bercerita tentang dongeng,” tutur Ipay.

Bagi Ipay, lirik lagu Cinderella dibuatnya secara sederhana. Menurutnya, lirik lagu tidak selalu harus ‘ajaib’.

Halaman Selanjutnya
img_title