Makan Babi Baca Bismillah, Lina Mukherjee Dilaporkan Penistaan Agama

Lina Mukherjee
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Seorang selebram bernama Lina Mukherjee baru-baru ini membuat konten kontroversial di akun TikTok nya. Dalam konten tersebut ia tampak memakan kulit babi atau kriuk babi.

Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara Terkait Kasus Penistaan Agama

Yang menjadi kontroversi adalah ketika hendak memakan kulit hewan yang diharamkan bagi ummat islam tersebut, Lina Mukherjee yang juga merupakan seorang muslimah justru sempat membaca basmalah sebelum makan kulit babi itu.

Tidak hanya itu, ia juga mengaku bahwa apa yang dilakukannya melanggar hukum agama islam.

Bongkar Cerita Lama, Ahok Ngaku Dipenjara Agar Jokowi Menang di Pilpres 2019

Akibat tindakannya itu, perempuan kelahiran 10 Mei 1990 itu dilaporkan pada pihak kepolisian oleh Ustadz M. Syarif Hidayat dengan pasal Penistaan Agama.

Kendati dilaporkan, selebram yang sudah sering mondar-mandir di India tersebut tidak menunjukkan rasa takut sebab telah dilaporkan. Alih-alih takut, ia justru menantang sang pelapor.

Bantah Diboikot Televisi, Saipul Jamil Tegaskan ada Pihak yang Tak Suka Dirinya

“Ustad atau yang lapor aku, banyak tuh kasus prostitute dan lain-lain kemiskinan. Urus yang lain lebih dapet pahala ketimbang babi menurutku ya aku udah dihujat dinasehati cukup. Kasihan polisi mengurusin babi hewan lucu. Maaf ini opiniku aja,” tulis Lina Mukherjee di Instagram story @linamukherjee_, dilansir pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Tidak hanya itu, ia merasa bangga dengan tindakannya yang telah diakuinya sebagai sebuah dosa karena melanggar aturan agama yang ia anut. Menurutnya, tidak ada orang yang dijadikan tersangka hanya karena maka babi.

Halaman Selanjutnya
img_title