Di Tengah Polemik, Anji Unggah Lagu Cinderella Versi Ipay 1998: Sambil Senyum-senyum

Anji eks Drive
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Lagu Cinderella tentunya tak asing lagi bagi kaula muda utamanya generasi 90-an. Dipopulerkan oleh group band Radja, lagu Cinderella sudah pasti banyak yang menyukainya.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Namun, lagu tersebut kini tengah diperebutkan oleh Band Radja dengan sosok bernama Ipay yang mengaku sebagai pencipta tunggal lagu tersebut. Ipay menyebut bahwa Radja menyanyikan lagu itu tanpa seizin darinya sebagai pencipta lagu.

Channel YouTube Dunia Manji yang digawangi oleh eks vokalis Drive yaitu Anji sempat mengundang Ipay dan membincang perihal lagu tersebut.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

Anji pun turut menyoroti polemik yang terjadi. Terkini, mantan vokalis Drive itu kedapatan mengunggah lagu Cinderella versi Ipay dengan judul Dongeng Cinderella.

Secara lirik, lagu Cinderella versi Ipay sama persis dengan yang dibawakan oleh band Radja.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

Sebagai caption atas unggahannya, Anji menuliskan bahwa ia mendengarkan lagu Cinderella versi Ipay tersebut sambil senyum-senyum.

“(dongeng) Cinderella versi demo 1998. Melihat di postingan @rival_501. Saya dengernya sambil senyum-senyum. Unch banget,” tulis Anji dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title