Usai Jalani Pemeriksaan Polisi, Ian Kasela dan Moldy Enggan Diwawancarai

Personal Band Radja
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Polemik lagu Cinderella yang dipopulerkan oleh group band Radja dengan sosok yang mengaku sebagai pencipta tunggal lagu tersebut, Ipay nampaknya berbuntut panjang. Dua personel band Radja, yakni Ian Kasela dan Moldy baru saja menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian sebagai saksi.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Namun, baik Ian Kasela maupun Moldy sama-sama enggan memberi keterangan saat diserbu oleh awak media.

“Nanti aja, nanti ke sini lagi, nanti ke sini lagi,” kata Ian Kasela kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 28 Agustus 2023.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Dikutip dari intipseleb pada Senin, 28 Agustus 2023 disebutkan bahwa vokalis dan gitaris band Radja itu langsung memasuki mobil berwarna putih kemudian langsung pergi meninggalkan Polda Metro Jaya.

Sementara kuasa hukum manajemen Radja, Al Marsyahdan mengaku tidak tahu kenapa kliennya tidak mau memberi keterangan kepada awak media.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

“Kalau itu, mungkin tadi saya kira sudah ke sini juga, saya kira udah diwawancara bersama,” terang Al Marsyahdan saat diwawancarai tak lama setelah Ian dan Moldy pergi.

Tim kuasa hukum Radja yang lain, Barbie Kumalasari, menyebut kliennya tengah ada urusan pekerjaan. Maka dari itu, mereka tak bisa meluangkan waktu untuk memberikan keterangan perihal hasil pemeriksaan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title