Buntut Polemik Lagu Cinderella, Ipay akan Laporkan Ian Kasela pada Polisi

Ipay
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ribut-ribut soal lagu Cinderella antara band Radja dengan Ipay yang mengaku pencipta tunggal lagu tersebut tampaknya akan berbuntut hukum. Pasalnya, Ipay berencana akan melaporkan vokalis band Radja itu pada pihak kepolisian.

Bongkar Fakta di Balik Rujuk, Indra Bekti Ungkap Ada Surat Perjanjian dengan Aldilla Jelita

“Karena di sini yang tertulis nama Ian, otomatis saya akan laporkan Ian Kasela,” ungkap Ipay kepada awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin, 28 Agustus 2023.

Tak tanggung, Ipay membuka kemungkinan bahwa Ian Kasela akan dilaporkan dengan dua perkara sekaligus.

Tidur dengan Ratusan Lelaki, Ini Kebiasaan Siskaeee Sebelum Berhubungan Intim

Laporan pertama yang akan diajukan Ipay adalah perihal surat pernyataan yang menurut Ian Kasela sebagai bukti perjanjian atau kesepakatan mengenai lagu Cinderella itu. Menurut Ipay, Ian diduga memalsukan surat itu.

“Satu, kami akan melaporkan terkait pemalsuan surat pernyataan yang mereka sebut. Mereka telah memalsukan itu diduga, diduga mereka telah melakukan pemalsuan surat pernyataan,” ucap Ipay.

Terungkap, Siskaeee Buat Surat Perjanjian Sebelum Lakukan Hubungan Intim

Kedua, masih berkaitan dengan lagu Cinderella, Ipay merasa tidak pernah memberikan izin kepada Ian Kasela membawakan lagunya ke publik.

“Yang kedua adalah kami akan laporkan terkait dengan tidak pernah adanya kontrak dan kesepakatan, persetujuan, perjanjian, dalam bentuk apa pun untuk mereka menggunakan lagu dan berkontrak dengan pihak perusahaan rekaman setidaknya sampai detik ini ada tiga perusahaan rekaman,” terang Ipay.

Halaman Selanjutnya
img_title