Mayang Minta Maaf usai Dipolisikan Gegara Tertawakan Upacara Kemerdekaan

Mayang Sudrajat
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang, belakangan menuai kontroversi karena diduga menertawakan upacara kemerdekaan sambil berbaring.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Baru-baru ini Mayang bercerita soal kontroversi dirinya yang dianggap menertawakan upacara kemerdekaan sambil rebahan di YouTube Opra Ent. 

Putri Doddy Sudrajat itu kemudian menegaskan, saat itu dirinya tidak sedang menertawakan upacara tersebut, melainkan menertawakan lelucon lain.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Jadi bukan menertawakan upacara bendera, karena sebelumnya tuh emang lagi bercanda aja terus kak Lolly ngevideoin," ujar Mayang dikutip dari Intipseleb pada Minggu, 3 September 2023.

Lebih lanjut Mayang meminta maaf dan menyadari sikapnya saat itu kurang baik. Ia pun berharap hal ini bisa menjadi pelajaran baginya ke depannya.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Tapi kalau memang sikap kita kurang baik, ya aku sama kak Lolly minta maaf yang sebesar-besarnya. Emang kita gak elok sih pada saat itu," kata Mayang.

Sebelumnya, sebuah akun gosip memperlihatkan video dimana Mayang dan teman-temannya menonton upacara Kemerdekaan RI yang ke-78 yang digelar di Istana Negara.

Halaman Selanjutnya
img_title