Pernah Pukul Loly, Nikita Mirzani Datangi Psikolog

Nikita Mirzani angkat bicara video Loly mabuk
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly hingga saat ini belum akur. Keduanya saling sindir melalui akun media sosial masing-masing.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Loky yang terlanjur kecewa terhadap ibu kandungnya itu, akhirnya membongkar sikap Nikita yang sempat melakukan kekerasan fisik terhadap dirinya. Menurut Loly ia pernah dipukul oleh ibunya itu.

Sama sekali tidak membantah, Nikita Mirzani justru mengakui bahwa dirinya pernah memukul putri sulungnya itu. Tak hanya itu, Nikita Mirzani bahkan menyebut pernah mengurung Loly dalam kamar dengan mengunci pintu kamar tersebut.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Namun, perempuan yang akrab disapa Nyai itu juga mengaku bingung dengan sikapnya sendiri terhadap Loly. Saking bingungnya, Nikita sampai mendatangi psikolog.

“Aku udah ke psikolog kak, aku tanya apakah saya salah mengekang anak perempuan saya satu-satunya. Apakah saya salah kunciin anak saya di dalam kamar. Daripada aku pukul kak,” ujar Nikita Mirzani kepada Melaney Ricardo, dilansir pada Selasa, 12 September 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Ia mengungkap bahwa semua didikan kerasnya pada Loly adalah karena putrinya itu suka berbuat onar, hingga membuat para pembantu Nikita Mirzani tidak ada yang betah.

”Pembantu ini yang bertahan cuman Teh Ati, yang lainnya baru-baru semua itu karena ulahnya si Loly. Guru les Mandarin dikunci di kamar mandi. Gitu jadi aku nggak tahu salahnya aku di mana,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title