Sering Dibenturkan, Mayang Tegaskan Tidak Berantem dengan Fuji An

Mayang dan Fuji
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Belakangan ini hubungan Mayang dengan Fuji An dikabarkan sedang kurang baik. Namun, berbeda dengan pernyataan Mayang, dia malah menyangkal dan mengatakan bahwa dirinya tidak sedang berantem dengan anak Haji Faisal itu.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Hadir di dapur obrolan atau podcast dr. Richard Lee, adik Vanessa Angel itu mengatakan bahwa dirinya dengan Fuji memiliki bakat masing-masing. Karenanya ia mengaku tidak ada rasa iri sedikitpun kepada Fuji.

Wajah Mayang

Photo :
  • Intipseleb
Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

“Aku sama kak Fuji tuh kan gak ada kompetisi di sini, kayak antara aku dan kak Fuji kayak ya udah kita sama-sama punya talent, sama-sama punya bakat,” ungkap Mayang Lucyana Fitri seperti dilansir dari kanal YouTube dokter Richard Lee pada 19 September 2023.

Meskipun menegaskan tidak bertengkar, namun Mayang juga tidak menampik isu bahwa hubungannya dengan mantan kekasih Thariq Halilintar itu sedang tidak baik-baik saja.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

“Dibilang baik-baik aja enggak, dibilang berantem juga enggak, jadi ya biasa-biasa aja sih dok,” papar adik kandung Vanessa Angel itu.

Lebih lanjut, Mayang juga menyalahkan netizen yang kerap menggoreng isu dirinya dengan Fujianti Utami Putri. Ia juga menegaskan jika tak ada perang dingin dengan anak bungsu haji Faisal itu.

Halaman Selanjutnya
img_title