Akhirnya Gisel Bongkar Penyebab Cerai dengan Gading Marten: Tidak ke Tuhan yang Sama

gisella
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Jabar – Sekitar enam tahun mengarungi rumah tangga bersama hingga dikaruniai seorang anak, rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten akhirnya kandas. Keduanya bercerai pada tahun 2019 lalu.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

Banyak orang mempertanyakan alasan mereka bercerai, bahkan publik seolah heran sebab hubungan keduanya masih terlihat akrab dan terjalin dengan baik.

Dikutip dari VIVA pada Rabu, 20 September 2023 diberitakan bahwa akhirnya Gisel membongkar alasannya berpisah dari ayah Gempi itu. Menurut Gisel, perbedaan keyakinan menjadi alasan perceraian janda beranak satu itu dengan Gading.

Heboh Disebut Dukung Tersangka Kematian Dante, Gisel Beri Penjelasan

Gading Marten dan Gisel

Photo :
  • viva.co.id

"Jadi awalnya aku tuh sama mas Gading emang sama-sama Kristen kalau di KTP, tapi beda mas Gading itu orthodox dan aku Kristen biasa," ujar Gisel dikutip dari video TikTok, Senin 18 September 2023.

Dikabarkan Pacar Tamara Tyasmara, Gisel Ngaku Lemas Seharian Dengar Kabar Kematian Dante

Meski terlihat sama-sama memeluk agama Kristen, namun Gisel mengaku banyak perbedaan yang terasa. Perbedaan dari kedua agama tersebut membuat mantan pasangan suami istri itu kerap berangkat ke tempat ibadah berbeda. Apalagi, perbedaan itu memengaruhi cara mereka untuk menyelesaikan konflik di rumah tangga yang kerap terjadi sewajarnya pasangan suami istri.

"Kita tuh nggak konsultasinya ke Tuhan, kita nggak pergi ke muara Tuhan yang sama untuk menyelesaikan permasalahan kita," ujar janda satu anak itu.

Halaman Selanjutnya
img_title