Aldilla Jelita Akui Berat Ambil Keputusan Cerai dengan Indra Bekti

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita telah mantap ingin berpisah dengan presenter kondang tanah air itu. Padahal diketahui, Indra Bekti kini tengah dalam keadaan sakit dan tahap Pemulihan usai mengalami pendarahan otak.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Melihat kondisi Indra Bekti yang sebenarnya sedang membutuhkan orang yang selalu siap siaga memberi perawatan pada masa pemulihan seperti sekarang, Aldilla mengaku berat menggugat cerai suaminya itu.

Dalam sebuah podcast di YouTube Melaney Ricardo, Aldilla dengan bercucuran air mata mengungkapkan perasaan beratnya mengambil keputusan berpisah dengan Indra Bekti.

Jessica Mila Lahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

Namun, hal itu ia lakukan untuk mendapatkan perubahan. Apalagi, pernikahan Aldilla Jelita dengan rekan Indy Barends itu sudah berlangsung selama 12 tahun.

“Waktu mengambil keputusan itu (cerai) sebenarnya berat," kata Aldilla Jelita dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 28 Maret 2023.

Bongkar Fakta di Balik Rujuk, Indra Bekti Ungkap Ada Surat Perjanjian dengan Aldilla Jelita

"Menurut sahabat-sahabat aku semua, kalau kita berdua nggak ada yang mengambil keputusan untuk saat ini kita berpisah, takutnya nggak ada yang mau berubah gitu, berat ada di rumah yang kita pilih, bangun, numbuhin semangat, berat banget setiap hari, tapi ini yang terbaik dalam doa aku, pengennya ada perubahan untuk diri kita sebenarnya," sambungnya.

Lebih lanjut, Aldilla Jelita juga menanggapi tentang cap tentang dirinya yang menyebut sebagai istri tega. Sebab, ia menggugat cerai host dan presenter itu saat tengah sakit akibat pendarahan otak.

Halaman Selanjutnya
img_title