Dituduh Jadi Simpanan Suami Orang, Dinar Candy: Aku Gak Tahu Dia Punya Istri

Tak mau jadi korban kekerasan pasangan, Dinar Candy akan smackdown
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Mampu mengalahkan Pamela Safitri di atas ring, membuat Dinar Candy banyak mendapat acungan jempol. Tapi, usai ramai pemberitaan menang boxing melawan Pamela, kini tersiar kabar bahwa Dj seksi itu menjadi simpanan suami orang.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Usut punya usut, lelaki yang diduga menjadi kekasih gelap Dinar itu bernama Arfandi alias Ko Apex. Keduanya diisukan menjalin hubungan terlarang hingga video call vulgar sampai buka pakaian dalam.

Kabar itu muncul dari unggahan Instagram akun gosip yang memberitakan seorang bernama Arfandi yang telah beristri itu terlibat hubungan terlarang dengan perempuan berinisial D yang diduga Dinar Candy.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Arfandi alias Ko Apex ini suami orang yang diduga punya hubungan dengan D," dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, yang kini sudah dihapus.

Parahnya lagi, kabar selingkuh ini semakin memanas ketika beberapa warganet menyebut Dinar Candy sampai berani video call vulgar dengan membuka celana dalam.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“abis nge dj didtgn ko apek lagi gak? atau ckp sleepcall smbl buka celana bh. ternyata lakor lbh bikin penasaran n nyaman y dibanding single,” kata netter.

”bayar si danu y buat take down videonya? ngapusin komen2 hate yg bilg suka lakor. fakta vcalnya ada , itu istri ko apek yg nyebarin jg. ternyata tdk sesuai kata2 sleepcall n sleeping together juga ktnya, ampe bk celana tali bh abis ngedj. ktnya gak munafik. kena deh!” kata netter lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title