Dituding Jadi Pelakor, Dinar Candy Siapkan Bukti untuk Lapor Polisi

Dinar Candy habiskan ratusan juta untuk hewan Kurban
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarDj seksi Dinar Candy akhir-akhir ini ramai diberitakan sebagai perebut laki orang (Pelakor). Dikabarkan oleh viva.co.id, tuduhan itu datang dari istri Ko Apex, lelaki yang memang sempat berinteraksi dengan Dinar Candy.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tak terima dengan tudingan tersebut, Dinar menyebut bahwa tudingan itu adalah fitnah untuk menganjurkan nama baik dan kariernya.

Menurut Dinar, interaksinya dengan Ko Apex bermula saat lelaki itu memberinya saweran saat Dj seksi itu sedang live streaming di akun media sosialnya. Atas tudingan miring itu, Dinar dengan tegas ingin melaporkannya ke polisi. Kini, rekan Nikita Mirzani itu sedang mengumpulkan bukti-bukti.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Berawal dari saweran sekarang difitnahnya ke mana-mana!! aku sabar we sambil ngumpulin bukti buat laporin ke polisi,” ujar Dinar Candy, mengutip unggahan Instagramnya, Senin 25 September 2023.

Di samping itu, Dinar Candy tidak takut dengan siapapun yang menyebarkan fitnah tentang dirinya. Ia bahkan menantang orang-orang yang ingin menghancurkan kariernya karena tidak takut rezekinya akan tertukar dengan orang lain.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Bagi Dinar Candy, masalah rezeki sudah pasti diatur oleh Allah SWT. Namun, ia tidak terima ketika disebut sebagai seorang pelakor.

“Sok lah kalian berkubu buat ngancurin karir aku! Jika Allah berkehendak rezeki aku sampe di sini di entertain gpp, mungkin aku ada rezeki tempat lain. Tapi dengar, aku tidak pernah mengejar laki-laki, dikejar-kejar iya,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title