Baru dari Arya Saloka: Ibrahim Tinggal Sama Ibunya

Arya Saloka dan Putri Anne
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Baru saja jagat pemberitaan Tanah Air dibuat heboh oleh postingan Putri Anne. Ibu satu anak itu mengunggah potret dirinya dengan Arya Saloka di Instagram Story nya. Namun, ternyata unggahannya tersebut seolah menyibak misteri perihal rumah tangganya.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Pasalnya, sang suami yakni Arya Saloka angkat bicara soal momen dirinya bersama foto dengan Putri Anne berikut dengan anaknya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Arya kembali memberi kode bahwa ia memang hidup terpisah dengan Putri Anne.

Hadir debut Film Gadis Kretek di acara Busan International Film Festival (BIFF) ke-28 bersama Dian Sastrowardoyo dan yang lainnya, Arya Saloka ditanya tentang hubungannya dengan Putri Anne.

Dian Sastrowardoyo Ungkap sosok Pria yang Buat Dirinya Belajar dan Masuk Islam

Tapi nampaknya pemeran Aldebaran itu lebih fokus pada pertanyaan soal keberadaan sang buah hati. Menurut lawan main Amanda Manopo itu, Ibrahim Tinggal bersama ibunya. Jawaban tersebut, seolah mengindikasikan bahwa Arya tidak tinggal bersama mereka.

"Ibrahim di Rumah sama Ibunya," ucap Arya Saloka, dikutip dari instagram @aemeiliani, Kamis, 5 Oktober 2023.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Lebih lanjut, Arya Saloka mengungkap tentang keinginan untuk mengajak anaknya itu bermain jika diberikan kesempatan.

“Saya mah ngajakin Ibrahim jalan-jalan terus. Kalau pas ada waktunya pasti. Ya, mudah-mudahan nanti ada kesempatan ngajak dia. Dia senang sekali waktu itu sama Ibunya diajak ke Australi, kan dia seneng sekali," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title