Ditunding Terlibat Kasus Rafael Alun, Begini Reaksi Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

Jabar – Berita keterlibatan artis berinisial R dalam kasus pencucian Uang yang menjerat mantan pejabat Ditjen pajak Rafael Alun, terus menjadi pusat perhatian publik.

Lesti Kejora Dibuat Gemas pada Karakter Rizky Billar, Ternyata Mereka...

Sejumlah artis yang nama depannya berawalan huruf R mulai diperbincangkan netizen. Tak terkecuali suami dari Lesti Kejora, Rizky Billar.

Kabar tak mengenakkan itu sampai di telinga Rizky Billar. Ayah satu anak itupun dengan tegas menanggapi isu yang mengaitkan namanya ke dalam kasus besar tersebut.

Rizky Billar Pamer Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora

Melalui akun instagramnya, Rizky Billar mengunggah percakapan dirinya dengan seseorang yang bertanya perihal isu keterlibatan dirinya dalam kasus Ayah dari Mario Dandy itu. 

"Pak lu amat disayang sama netizen ya. Kalau ada artis inisial R ingatnya lu mulu. Kemarin-kemarin dibilang numpang hidup istri, sekarang kasus besar gini pencucian uang. Orang kaya lu juga dibawa-bawa," tulis seseorang dikutip Intipseleb, Minggu, 2 April 2023.

Rizky Billar Bongkar Bukti Nafkah Rp100 Juta untuk Lesti, Sindir Netizen yang Sok Tahu

Mendapat pesan itu, Rizky Billar memilih bersikap bodoamat atas tudingan terkait tentangnya. Ia hanya menjawab berupa emoji seolah tertawa bingung.

Rizky Billar pun menjawab pesan singkat tersebut dengan sikap santai. Ia benar-benar bersikap easy going dengan pemberitaan tentang dirinya yang diseret dalam kasus yang ratusan miliar itu.

Halaman Selanjutnya
img_title