Kekasihnya Ditangkap Polisi, Loly Langsung Digeruduk Netizen

Laura Meizani Nasseru Asry
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar kurang sedap datang dari Vadel Badjideh, kekasih anak Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dipanggil Loly. Vadel terpaksa harus berurusan dengan polisi karena diduga telah melakukan pengeroyokan terhadap Babinsa TNI di Jakarta Selatan.

Dikeroyok Oknum Geng Motor, 7 Warga Cicalengka Luka-Luka

Dianggap pengeroyokan karena ternyata Vadel tidak sendiri, kekasih Loly itu melakukan tindak kekerasan tersebut bersama dua orang temannya yang kini sama-sama resmi mengenakan baju orange.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro menuturkan bahwa Vadel beserta dua rekannya itu berhasil diringkus di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada Jum'at, 13 Oktober 2023. Bintoro juga mengungkapkan ketiganya sudah ditetapkan sebagai pelaku.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Pelaku 3 orang setelah kami lakukan kegiatan penyidikan, kami dapat bukti kuat di mana 3 orang kami tetapkan pelaku 170 KUHP," ujar AKBP Bintoro di temui di Polres Metro Jakarta Selatan, dilansir dari VIVA pada Senin, 16 Oktober 2023.

"Adapun masing-masing inisial MBB atau Martin, VAB atau Vadel, yang ketiga BNB atau Bintang," tambahnya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Pada saat polisi melakukan konferensi pers di Polres Jakarta Selatan, Vadel bersama dua orang lainnya dihadirkan dan sudah memakai baju orange.

Mengetahui kabar tersebut, warganet ramai-ramai menggeruduk Instagram Loly. Mereka menanyakan kebenaran seputar kasus yang menjerat kekasihnya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title