Polisi Ungkap Pemicu Kekasih Loly Keroyok Babinsa TNI

Vadel Badjideh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarVadel Badjideh belum lama ini ditangkap oleh pihak kepolisian usai diketahui telah mengeroyok Babinsa TNI AD. Kekasih Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly itu mengeroyok Babinsa atas nama Alex Edison. Tak sendiri, Vadel melakukan tindak kekerasan itu bersama dua rekannya.

Dikeroyok Oknum Geng Motor, 7 Warga Cicalengka Luka-Luka

Informasi tersebut langsung dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro. Menurutnya, pengeroyokan itu bermula saat korban dan pelaku sama-sama mengendarai sepeda motor. Hanya saja, pelaku terlihat ugal-ugalan dan ditegurlah oleh korban.

Karena hal tersebut, terjadilah adu mulut hingga berujung intimidasi bahkan pengeroyokan.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

“Bermula pada saat korban sedang mengendarai kendaraan bermotor berpapasan dengan pelaku, inisial Martin, dan tanpa sengaja hampir tertabrak sehingga terjadi pertengkaran, adu mulut, dan yang menimbulkan yang bersangkutan mendatangi pihak korban. Tidak sendirian, tetapi yang bersangkutan membawa dua temannya jadi berjumlah 3 orang, melakukan intimidasi dan melakukan penganiayaan terhadap korban,” ungkap AKBP Bintoro kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 16 Oktober 2023.

Saat ini, polisi masih melakukan pendalaman atas kasus pengeroyokan tersebut. Belum diketahui apakah pelaku melakukan aksinya karena pengaruh alkohol ataukah tidak.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Sejauh ini masih kami dalami, namun yang bersangkutan sempat menyampaikan kata-kata gak usah bawa-bawa tentara,” ucap AKBP Bintoro.

“Padahal, memang yang bersangkutan si korban itu menyampaikan bahwa, ‘Saya itu Babinsa di sini ini’,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title