Pacar Ditahan Polisi, Loly Malah Minta Manja pada Sosok Ini

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Putri sulung Nikita Mirzani, Loly harus mengurangi intensitas dengan kekasihnya, Vadel Badjideh. Pasalnya TikToker berkabut kribo itu ditangkap oleh polisi karena ulahnya mengeroyok Babinsa TNI di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Adapun kondisi korban, yang diketahui bernama Alex Edison dikabarkan sudah menjalani visum dan rontgen di bagian dada dan kepala. Kasus itu pun masih dalam proses.

"Kondisi korban sekarang sudah kami visum, kemudian rontgen kepala dan dada, kebetulan hasilnya besok dari rumah sakit Sunyoto akan diambil," kata Mayor Inf Renson Aritonang, Pasi Intel Kodim 0504/JS belum lama ini.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Sementara di tengah kekasihnya yang sedang berurusan dengan pihak berwajib, Loly justru terlihat santai. Terbaru, pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry itu malah memamerkan kedekatannya dengan sosok yang ia sebut Kak Ai. Loly membagikan tangkapan layar berisi percakapan dengan sosok Kak Ai itu.

Ternyata, Kak Ai itu adalah saudara Vadel Badjideh. Loly menyebutnya dengan kakak ipar terfavorit.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Kakak ipar terfavorit,” tulis Loly melalui Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Dalam tangkapan layar tersebut, Loly tampaknya sedang curhat tentang kondisinya yang sakit perut seolah pertanda akan menstruasi. Ia mengaku biasanya ia dimanja oleh Vadel Badjideh. Loly pun kini minta dimanja kepada orang yang ia anggap kakak iparnya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title