Vadel Badjideh Bebas Penjara, Loly Ucapkan Selamat Datang

Loly dan Vadel Badijeh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Setelah sebelumnya diringkus oleh pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan karena melakukan pengeroyokan, Vadel Badjideh akhirnya dibebaskan bersama dua orang lainnya yang salah satunya adalah kakaknya sendiri, Bintang Mi'raj Badjideh.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Vadel ditangkap karena mengeroyok Babinsa TNI Pesanggrahan beberapa waktu lalu. Bersama dua orang lainnya, Vadel harus mendekam di balik jeruji besi selama 13 hari.

"Jadi ketiga tersangka ini dilakukan penahanan selama 13 hari sampai hari ini telah dilakukan kesepakatan sehingga perkaranya diselesaikan secara RJ (restorative justice)," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi kepada wartawan di Jakarta Selatan, Rabu 25 Oktober 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Setelah sepakat berdamai, Vadel Cs beserta korban penganiayaan mengajukan Restorative Justice (RJ). Polres Metro Jakarta Selatan pun menerima RJ tersebut.

"Dalam proses penyidikan perkara ini ternyata kedua belah pihak baik itu pihak korban maupun pihak tersangka itu sepakat menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan. Jadi antara keluarga dari masing-masing pihak setelah saling memaafkan," kata Kompol Henrikus Yossi.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Kabar bebasnya Vadel tersebut dibagikan sendiri oleh kekasih Loly itu. Ia membagikan sebuah video mengenai bebasnya ia dari penjara pada Rabu, 25 Oktober 2023 malam. Tak sendiri, dalam video itu Vadel bersama kakaknya, Bintang Miraj Badjideh.

Sebagai kekasih, putri sulung Nikita Mirzani itu tentunya senang. Ia bahkan membagikan ulang video yang diunggah Vadel Badjideh.

Halaman Selanjutnya
img_title