Sigap Kawal Aurel Hermansyah, Raul Lemos Tuai Pujian

Halilintar, Anang, Atta, Raul Lemos
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hubungan Aurel Hermansyah dengan keluarga ibunya Krisdayanti dan Raul Lemos dulunya sempat memanas bahkan renggang. Tapi seiring berjalannya waktu, kini hubungan mereka kembali hangat seperti satu keluarga.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Bahkan, ada beberapa momen dimana Raul Lemos menunjukkan sikap sayang kepada anak sambungnya itu.

Salah satu yang menjadi sorotan warganet baru-baru ini adalah sikap Raul yang sigap mengawal Aurel yang hampir terpeleset. Insiden tersebut terjadi saat Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan putri semata wayangnya, Ameena Hanna Nur Atta berada di rumah Krisdayanti.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Pada saat itu, mereka hendak berpamitan. Ameena kala itu digendong Atta, sementara Aurel tampak dengan kehamilannya yang kini memasuki trisemester terakhir.

Ameena terlihat mengecup tangan Raul Lemos, begitupun kakek sambungnya itu melakukan hal yang sama kepada Arema. Disusul kemudian Atta juga salim pada Raul.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Atta kemudian menghampiri Krisdayanti dan meminta Ameena untuk berpamitan pulang kepada neneknya itu. Krisdayanti kemudian mencium tangan Ameena sebelum Atta pergi menuju pintu rumah KD dan Raul Lemos.

Mereka pun sama-sama mau keluar dari rumah sang diva. Aurel yang berada di belakang suaminya, terlihat hampir terpeleset. Dengan sigap, Raul yang berada di belakang Aurel berusaha menopang putri sulung Anang Hermansyah itu.

Halaman Selanjutnya
img_title