Batal Beli Rumah Nikita Mirzani Seharga Rp.12 Miliar, Mira Hayati Minta Maaf

Nikita Mirzani dan Mira Hayati
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – TikToker sekaligus pengusaha kaya asal Makassar yang dikenal sebagai Ratu Emas, yakni Mira Hayati baru-baru ini meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Perempuan yang diketahui serba emas itu meminta maaf kepada Nikmir karena batal membeli rumah mewahnya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Semula, Mira Hayati dan Nikmir membuat konten bareng dimana konten tersebut memuat rencana Mira ingin membeli rumah Nikmir dengan harga fantastis, yaitu Rp.12 miliar.

Sayang sekali, Mira Hayati mengurungkan niat untuk membeli rumah ibunda Loly itu. Si Ratu Emas itu pun langsung meminta maaf kepada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Merasa bersalah, sebagai gantinya Mira Hayati membeli motor gede Nikmir dengan harga Rp.900 juta.

"Aku beli rumah gak hoax kok jadi, tapi bukan rumah dia. Kita kan beli rumah ada beberapa opsi pas suami lihat rumah itu langsung pengen beli aja, tanpa melihat beberapa rumah lainnya," ujar Mira Hayati di salah satu program televisi, 3 November 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Kan beli rumah itu jodoh-jodohan dan kita saat itu belum tanya orangtua, aku sudah minta maaf setelah video itu aku minta maaf kok," sambung Mira.

"Memang kita salah dan aku minta maaf, jangan marah, dan sebagai gantinya dia (Nikita) juga nawarin motornya ke aku, sebagai gantinya aku mau beli motor kamu aja. Jadi motornya aja yang aku mau beli seharga Rp900 juta," timpal Mira Hayati.

Halaman Selanjutnya
img_title