Nikah Siri dengan Ko Apex, Dinar Candy Disebut Murahan

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA JabarAyu Soraya selaku istri sah Ko Apex memang sempat membongkar fakta bahwa suaminya dan Dinar Candy sudah nikahi siri sekitar bulan Agustus 2023 lalu.

Aden Wong Bela Tisya Erni, Bantah Tudingan Pelakor

Namun, publik bertambah yakin bahwa Ko Apex dan Dinar Candy telah terikat pernikahan setelah pengusaha asal Jambi itu mengunggah potret dirinya dengan DJ seksi tersebut yang tengah berada di sebuah hotel di Madinah saat mereka melaksanakan ibadah umrah.

Ko Apex dan Dinar Candy

Photo :
  • viva.co.id
Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

Setelah publik mengetahui ada ikatan resmi antara Ko Apex dengan Dinar Candy, warganet ramai-ramai menghujat perempuan DJ itu. Ada yang bahkan mengatakan kalau Dinar Candy murahan.

"Pelakor !!! Lo udah ngelakor nggak mau ngaku lagi! Murahan bener lo. Parah," komentar salah satu netizen.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Tak hanya itu, ada netizen yang bahkan membandingkan Dinar Candy dengan mantan istri Sule, Nathalie Holscher. Menurut netizen, selera Dinar Candy jauh lebih rendah dari selera ibunda Adzam Andriansyah Sutisna itu.

"Sudah artis, cakep, aturannya mah cari yang bujang kaya raya. Banyak kok. Berarti masih mending Nathalie dong janda anak 1 dapat bujang melulu cowoknya. Jauh, seleranya (Dinar Candy) rendah," komentar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title