Tegas, Jordan Ali Minta Kakak Virgoun Tidak Koar-koar di Media

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Beberapa hari terakhir kakak Virgoun, Febby Carol cukup vokal mengkomentari hubungan ibunya dengan pemuda bernama Jordan Ali. Febby tampak begitu tidak setuju atas hubungan ibunya dengan brondong tersebut.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Atas ocehan Febby Carol tersebut, Jordan pun angkat bicara. Ia memberi 'tamparan' buat Febby Carol yang sementara ini begitu vokal mengomentari hubungan ibunya dengan Jordan. Lelaki yang berbeda agama dengan Eva Manurung itu mengatakan seolah-olah Febby paling benar sedunia.

"dia ngomong bgtu seolah2 dia yg paling bener sedunia, pdhl setiap kita jalan bertiga, mamihnya terus yg selalu bayrin makan dan grab, seharusnyakan anak yg bayarin bukan mamihnya yg bayarin jangan kaya gtu dong kalau ngomong di depan media, kan kamu sendiri yg bilang (hayo jordan kita sukses sama-sama) skrng knp malah menjatuhkan dan jelek2in sya di depan media ?? kalau mau ngomong baik2 hayo, jangn koar2 di media kalau mau km saya harus tinggalin beliau, iya saya akan tinggalin ko, kan saya udh bicara di depan media.sya orngnya tidak memaksakan kehendak kenapa masih koar2 si di media astagfirullahallazim," kata Jordan Ali.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"aku kira kmu baik, udh percaya aku sma km, tpi kenapa malah koar2 terus di media, kenapa salahinnya selalu saya dan saya terus? jelas2 dari awal saya bilang mamih itu ortu angkat sya. kenapa tetep masih bar bar aja si? jujur, kalau kamu trus menerus bar bar di media, nama kamu sendri loh yg rusak nanti, percaya deh sama perkataan sya," tutupnya.

Kolase foto Jordan Ali, Eva Manurung dan Febby Carol

Photo :
  • intipseleb.com
Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Diberitakan sebelumnya, Virgoun dan kakaknya, Febby Carol melarang Jordan Ali untuk melanjutkan hubungannya dengan Eva Manurung. Namun, Jordan Ali dan Eva Manurung malah semakin go public. Tak ayal, pria muda tersebut dituding memanfaatkan hingga menghabiskan uang Eva Manurung.

Tak terima dengan tudingan itu, Jordan Ali pun membuat klarifikasi publik melalui unggahan instagram Story miliknya. Dalam klarifikasinya, Jordan menegaskan bahwa ia ditraktir oleh kekasihnya itu atas kemauan Eva Manurung sendiri, sementara ia tidak pernah minta.

Halaman Selanjutnya
img_title