Febby Carol Beberkan Sebab Eva Manurung Pacari Brondong: Lama Menjanda

Kolase foto Jordan Ali, Eva Manurung dan Febby Carol
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kakak Virgoun, Febby Carol kembali menegaskan ketidaksetujuannya atas hubungan ibunya dengan seorang pria yang usianya lebih muda 23 tahun dari ibu Virgoun tersebut. Diketahui, pria tersebut bernama Jordan Ali.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Febby meminta Eva Manurung dan Jordan untuk tidak melanjutkan hubungannya. Sebab tak hanya beda usia, Eva Manurung dan Jordan Ali ternyata juga beda agama.

"Tolong drama ini diakhiri. Biasa aja sebagai ibu dan anak. Yang enggak pantes lah. Kecuali gue sama Jordan masih pantes (usia kita beda) 9 tahun. Sorry ni, kalau ini udah nenek-nenek kisut kan enggak pantes," kata dia mengutip tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Di sisi lain, Febby Carol mengungkap bahwa jalinan asmara ibunya dengan Jordan Ali ini lantaran ibunya yang kesepian. Setelah sekian lama menjanda, kata Febby ibunya kaget mendapat perhatian dari seorang pria.

"Soal itu (adanya perasaan cinta di antara keduanya) enggak tau. Namanya janda mungkin. Bukan sorry nih ya 'seks' (jadi senang) karena ada teman didampingi ngobrol," kata Febby Carol melanjutkan.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Dengan pengertian terhadap ibunya itu, Febby mengizinkan jika ibunya hendak menikah lagi. Tapi dengan lelaki yang usianya setara, tidak dengan Jordan Ali.

"Kalaupun ada jodohnya lagi kita tidak melarang. Asalkan sepadan, ada sosok figur seorang ayah yang benar, partner ke masa depan yang bisa mengayomi. Bukan berondong yang begitu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title