Segera Nikah Lagi, BCL Unggah Foto Alm. Ashraf Sinclair: Aku Merindukanmu Setiap Hari

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Resmi menjadi janda sejak kematian suaminya pada 2020 lalu, kini Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang duda anak tiga, Tiko Pradipta Aryawardhana.

Pihak Arsitek Ungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

Informasinya, BCL akan menikah di Pulau Dewata, Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023 mendatang. Keduanya pun sudah mendaftarkan diri ke KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan permohonan rekomendasi untuk nikah di wilayah lain.

"Untuk mendaftarkan dirinya tanggal 24 November, hari Jumat. Ada perwakilan dari beliau mendaftarkan atau mengajukan permohonan surat rekomendasi. Salah satu persyaratan menikah yang menikah di luar wilayahnya, harus mendapatkan surat rekomendasi dari KUA setempat," ujar Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dikutip pada Selasa (28/11/2023).

Kisruh Wulan Guritno - Sabda Ahessa soal Dana Renovasi Rumah, Pihak Arsitek Buka Suara

Namun, ternyata melupakan mendiang suaminya tidaklah mudah bagi BCL. Ia sempat mengungkapkan rasa rindunya kepada ayah Noah tersebut melalui unggahan akun media sosialnya.

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa, Arsitek Ungkap Fakta Baru

BCL mengungkapkan kerinduannya yang setiap hari muncul di hatinya kepada sang suami. Dalam unggahan tersebut, BCL juga menyertakan foto Ashraf Sinclair yang tengah mengigit kuas cat. Di foto itu, Ashraf tampak ceria.

"Hei kamu, aku merindukanmu... Setiap hari," tulis BCL.

Halaman Selanjutnya
img_title