Saling Ejek, Lina Mukherjee dan Isa Zega Garuk-garuk Alat Vital di Tempat Umum

Lina Mukherjee dan Isa Zega
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Selebram kontroversial Lina Mukherjee tampak sedang santai di sebuah Mall bersama Isa Zega. Kebersamaan keduanya membuat heboh jagat maya lantaran mereka dengan santai garuk-garuk alat vital di tempat umum.

Bantah Diboikot Televisi, Saipul Jamil Tegaskan ada Pihak yang Tak Suka Dirinya

Sebelumnya Lina Mukherjee membuat heboh dengan konten makan babi. Ia dengan bangga mengaku telah melanggar rukun iman saat memakan hewan yang diharamkan dalam Islam tersebut.

Berbagai hujatan dialamatkan pada perempuan bertubuh sintal itu. Namun, tidak demikian dengan Isa Zega. Ia justru menjadi pembela pada saat Bunda Corla turut menyindir Lina Mukherjee.

Sejumlah Artis Geruduk Polisi Terkait Penangkapan Saipul Jamil

Hubungan Lina dan Isa Zega pun tampak semakin akrab. Saat keduanya santai sepertinya di sebuah Mall, Lina dan Isa Zega terlihat saling bercanda. Tidak hanya itu, yang membuat keduanya disorot adalah ketika garuk-garuk alat vital di tempat umum itu.

“Duta gayuk2 dan menjamur dan @zega_real hahahhaha,” tulis Lina Mukherjee di akun Instagramnya, Senin, 10 April 2023.

Berharap Saipul Jamil Segera Bebas, Kuasa Hukum Hargai Proses Pemeriksaan

Lebih lanjut dalam unggahan di insta story Lina Mukherjee, Isa Zega juga mengejek perempuan yang ngaku pernah berzina itu soal makan babi. Isa juga menyanyikan lagu 'Aku Anak Sehat' dengan mengganti liriknya.

“Ini Lina Mukherjee yang viral makan babi, Lina anak setan tubuhnya bau kemenyan, karena ibunya ratu siluman, semisal lina baik, selalu makan babi, makanan yang haram bagi umat Islam,” canda Isa Zega.

Halaman Selanjutnya
img_title